shape

Infus Vitagen Bisa Basmi Jerawat

14 February 2023

Posted by : Yuyun Yuniar

Facebook Share Whatsapp Share Twitter Share Telegram Share
Infus Vitagen Bisa Basmi Jerawat

Sobat Salam, dari sekian banyak permasalahan kulit wajah, jerawat merupakan masalah kulit yang paling umum sering dialami oleh banyak orang. Berbagai upaya dilakukan untuk menghilangkannya, jika si benjolan kecil ini muncul.

Bagaimana Jerawat Muncul?

Jerawat biasanya terjadi karena tumpukan sebum dan kotoran di atas permukaan kulit sehingga membuat pori-pori kulit wajah tersumbat. Selain dapat mengurangi rasa percaya diri, seringkali jerawat muncul dengan rasa perih yang tidak nyaman.

Berbagai macam metode penghilang jerawat pun bermunculan. Dari produk-produk perawatan kulit sampai menggunakan injeksi melalui infus vitamin.

Memang infus vitamin bisa efektif menghilangkan jerawat? Jangan salah Sob, selama ini kita hanya tahu jika infus vitamin hanya diperuntukan bagi orang yang sakit atau untuk meningkatkan imunitas.

Namun baru-baru ini ada sebuah pengembangan terbaru dalam medis, ada infus vitagen yang diklaim memiliki khasiat yang lebih efektif daripada produk perawatan kulit untuk menghilangkan jerawat.

Infus Vitamin Untuk Mengatasi Masalah Jerawat

Infus vitagen ini merupakan perawatan kulit yang diadaptasi dari Jepang. Dikutip dari laman Fimela.com, infus vitagen ini diklaim dapat mempercepat perawatan jerawat. Selain itu infus vitagen juga dapat meningkatkan imunitas tubuh, karena mengandung vitamin B kompleks, vitamin C dan kalsium.

Manfaat infus vitagen

Menurut seorang dokter dari salah satu klinik kecantikan mengatakan bahwa, berbagai kandungan dalam infus vitagen memiliki fungsi mengatur kelebihan minyak dan komedo. Selain jerawat merawat jerawat yang tumbuh di wajah, infus vitagen ini juga dapat mengurangi bruntusan termasuk jerawat di punggung dan gatal-gatal dermatitis.

Baca Juga Manfaat Infus Vitamin C Untuk Kesehatan

Berapa kali infus untuk mendapatkan khasiatnya?

Segala sesuatu pastinya butuh proses ya Sob. Namun serorang dokter kecantikan mengatakan bahwa hasilnya biasanya bisa terlihat dalam waktu satu minggu. Namun bukan berarti jerawatnya langsung hilang, melainkan secara perlahan namun pasti. Biasanya bruntusan parah akan berkurang berikut jika Sobat memiliki jerawat punggung, jerawat itu pun akan berkurang.

Untuk hasil maksimal, infus vitagen ini perlu dilakukan rutin selama 3 sampai 4 bulan. Selain itu Sobat juga disarankan untuk mengkombinasikan dengan perawatan wajah berjerawat lainnya di dokter kecantikan.

Aman dari alergi dan untuk Ibu Hamil

Infus vitagen ini diklaim aman untuk Sobat yang memiliki jenis kulit yang sensitif dan alergi. Lalu bagaimana pemakaiannya untuk Ibu hamil? Kandungan dalam infus vitagen justru memiliki khasiat yang baik bagi ibu hamil. Selain itu kandungan di dalamnya bisa memperbaiki liver yang dapat mereduksi racun dalam tubuh dan berpengaruh dengan regenerasi kulit.

Infus vitagen ini juga memiliki dosis vitamin C hingga 1000 miligram yang memiliki peranan penting dalam meningkatkan imunitas tubuh. Selain itu, perawatan dengan metode injeksi ke dalam tubuh membuat vitamin lebih cepat terserap 100 persen ke dalam darah.

Nah itu dia Sob, khasiat infus vitamin untuk menghilangkan jerawat. Bukan hanya kulit sehat dan glowing yang didapatkan, tapi imunitas tubuh pun akan meningkat.

shape
shape